HATI-HATI MEMILIH OPERATOR SELULER

Salam kenal,
Seperti halnya orang lain, saya pun sangat terobsesi dengan internet. Pada waktu itu, obsesi memiliki situs sendiri sepertinya tidak mungkin, karena harus membayar. Akan tetapi setelah banyak penyedia layanan situs gratis... segalanya menjadi mungkin.
Untuk mengakses ke internet ini saya menggunakan modem yang sangat sederhana, hp jadul a55 yang sudah dimodif. Asal tahu aja, battery-nya dapat ngisi sendiri dan untuk provider saya pilih Indosatm2 yang terjangkau.
Sekedar berbagi cerita... tentang kelebihan dan kekurangan koneksi yang saya pake, termasuk providernya.
HP a 55 tidak ada masalah, baik catu daya, maupun kecepatan aksesnya yang bisa menalangi 9600 bps ato 960 kbps, namun koneksi (im2) nya tidak memungkinkan, paling banter konek ke sekitar 210 kbs dari 256 kbs (versi im2) nya.
Sayangnya... im2 bukan pilihan terbaik. Ada beberapa hal termasuk koneksi, juga sering drop ke servernya, membuat account email sudah sangat bagus ato mungkin karena saya berada di jauh dari kota yaitu di kaki Gunung Slamet sebelah timur di bawah perbukitan yaitu di Desa Belik Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang (Pemalang selatan perbatasan dengan Purbalingga).
Bagi yang pengin tahu lebih jauh tentang sedikit features ini silakan kontak di 0852149775 saya akan bantu apa yang saya bisa dan minta bantuan kepada anda yang saya belum bisa.
Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TO ALL STUDENT OF IKIP PGRI SEMARANG

Mengambil manfaat google maps

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PRINTER CANON DAN HP